sedih mulai menghilang!

Assalamualaikum wr. wb…

dirumah lagi rame, kawan!
lagi ada om dan tante saya dari jakarta, bersama anak2nya, kedua sepupu saya yang kecil2 dan imut2, kiki dan icha yang umurnya sebaya sm haekal. ada nenek saya yang dateng dr medan, bersama kakak sepupu saya mpo cici. ada juga kakak sepupu sy mpo dini, kakaknya mpo ici yang emang tinggal di jakarta. kombinasi ini, plus 3 adik laki2 saya yang berisik, bikin rumah saya makin rameee!!!! lumayan, tangan saya jadi ga gatel megang shanika buat sms dan telpon si mas krn sy sibuk ngobrol sm kakak2 sepupu saya. Allah emang paling hebat dan paling tau cara ngilangin kesedihan saya (biar ga nangis mulu). kemaren lusa, Risang, sobat sma saya tiba2 muncul, magrib2 dirumah, tanpa pemberitahuan sama sekali. dia ngundang saya ikt lomba debat bahasa inggris yang tahun ini diselenggarakan itb. dan akhirnya kami malah ngbrol ngalor ngidul smpe jam 9 malam, hhaha. dan alhamdulillah saya jadi bisa tdur dengan tenang, setelah beberapa malam sebelumnya tidur sambil berderai air mata, heu. hari ini ada banyak sodara dirumah, jadi ga sedih dan malah ketawa gara2 banyak yang diobrolin!
terimakasih, ya Allah. KAU SANGAT HEBAT.
akhirnya sedih saya yang ada sejak seminggu ini mulai meluntur! YES!

Leave a comment