tokoh – tokoh kartun terimut versi Farah

Assalamualaikum wr. wb…

saya adalah seorang penggemar film kartun, terutama keluaran disney – pixar, karena gambar yang disajikan benar – benar memanjakan mata saya. film yang aktornya ganteng juga bisa memanjakan mata sih, cuma tetep aja film kartun kelihatan lebih oke. nah, ada beberapa tokoh kartun yang menurut saya amat sangat imut dan layak menghiasi wallpaper hape dan laptop saya. ini dia:

1. Russel dari film UP

bagi kalian yang telah menonton film keluaran disney – pixar UP, pasti juga terpesona sama tokoh utama film ini, Russell si wilderness explorer. tingkah dan tampangnya yang lucu bisa banget bikin saya senyum dan  cekikikan sepanjang nonton film ini. saking terpesonanya, tampang Russell ini pernah menghiasi hape saya selama lebih dari sebulan loh! abis emang imuuuuut banget bikin saya gemes. saya sempat menemukan beberapa fotonya, tapi ini nih yang paling saya suka, pas dia nempel di jendela;

 

lucu kan lucu kan lucu kaaaaaan? aaaah dia ngegemesin bangeeet! liat itu udel ama perutnya kemana – mana haha dasar. salut deh ama yang nyiptain tokoh Russell ini, sukses bikin saya terpesona!

kalo kalian belum tergila – gila ama Russell, nih saya kasih tunjuk foto lainnya, pasti langsung suka!

 

    

2. Agnes dari film Despicable Me

yang udah nonton Despicable Me, kebangetan kalo ngga setuju bahwa Agnes adalah tokoh terimut di film itu. dia ini amat sangat lucu sekaliiiiiii! semua tindak tanduknya, dari awal ampe akhir film, ngga pernah ngga bikin nyengir. abis lucu banget! perhatiin aja matanya yang bulat, pipinya yang tembem ama rambutnya yang diikat kaya ijuk, kombinasi yang melelehkan hati bukaan? bayangin kalo ada anak kaya Agnes beneran, pasti dia udah terkenal banget dan terpilih jadi bintang iklan sosis so nice. hahaha

anyway ini beberapa foto agnes yang saya temukan setelah googling. imut kan?

 

3.  Boo dari film Monster Inc.

Monster Inc. ini film pixar lama yang ga akan pernah basi kalo ditonton. ceritanya menarik sekali, tapi tetep, yang paling menarik hati adalah tokoh terimut yaitu Boo, si anak manusia yang tidak sengaja terdampar di dunia monster. Boo ini, mesti berhadapan ama monster – monster, dia ga pernah takut dan malah cekikikan. satu2nya monster yang bikin dia takut adalah Randall, si monter kadal jahat. bagaimanapun, tampangnya Boo sukses menarik hati saya. imut abiiis ih coba kalo aku punya adek kaya gitu, abis deh dicubitin! hehe

4. Mo dari film Wall-E

kalau orang nonton Wall-E merhatiin dua robot utama yaitu Wall-E dan Eva, saya justru merhatiin minor character yang menurut saya adalah yang terlucu di film itu. karakter itu adalah Mo si robot bersih – bersih. meskipun dia robot yang hampir ga punya ekspresi, tapi dia bisa banget bikin saya ketawa dengan tingkah bebersihnya yang lucu banget!

aaaaaahhh mo ada versi kalungnyaaa! mauuuuu….

begitulah tokoh – tokoh kartun terimut versi saya. sebenarnya ada yang lain sih cuma sayanya aja yang lupa. haha. yah nantilah kalo inget saya masukin lagi kesini. btw, siapa tokoh kartun terimut menurut kamu? setuju nggak sama saya?

3 thoughts on “tokoh – tokoh kartun terimut versi Farah

Leave a Reply

