Review: Kez’s Bakery and Restaurant Batam

Assalamualaikum wr. wb..

saya dan suami termasuk sering jalan-jalan nyobain beberapa tempat di Batam, dan salah satu yang pernah kami coba adalah bakery ini.

letaknya di Batam Center, pas di pinggir jalan. tempatnya cozy dan mewah banget, sesuai dengan harganya yang lumayan merogoh kocek. di lantai bawah ada bakery, tempat kita bisa ambil roti dan memilih cake yang kita mau. di lantai duanya ada restorannya. disini juga tersedia wifi.

saya dan suami kemarin nyobain roti dan cake nya, karena kebetulan saya lagi ngiler makan cake. rasanya oke punya..

IMG_20160221_180044
choco box yang harganya 20rb an, bikin kaget pas bayar haha tapi coklatnya muantep

 

IMG_20160221_180051
donat, harganya belasan ribu (lupa), enak sih tapi saya lebih suka jco punya
IMG_20160221_180316
cake dan minuman yang saya pesen. choco pot dan sliced cakenya lumayan oke :9

Kunjungan pertama saya kesana menghabiskan sekitar 160rb untuk makanan yang saya foto di atas dan teh tarik nya suami. terhitung mahal, mungkin karena restoran kelas atas. pelayanannya agak bikin males,,, mungkin karena cuma saya dan suami yang pake motor jadi dilayaninya setengah hati? ntahlah. yang jelas saya jadi ga begitu ingin kembali kesana lagi.

Leave a Reply

