Trollhunters

Assalamualaikum wr. wb..

jadi kemarin saya iseng beli dvd Trollhunters. pas udah nonton, ternyata ceritanya bagussss banget. meski film kartun tapi animasinya keren dan karakternya ga kekanakan. udah gitu saya baru tau kalo ternyata film ini bentuknya serial dari Netflix, dan saking sukanya saya kemarin nonton maraton ampe episode 8 haha..

sumber foto

Continue reading

Drama Korea Favorit Pilihan Saya (Per 13 Maret 2017)

Assalamualaikum wr. wb…

Halo semua! Kali ini saya akan membahas mengenai drama korea favorit saya.

Hmm sebetulnya daftar ini lebih tepat dibilang ‘Drama Korea Yang Pernah Saya Tonton’ haha..

meski saya sering menekankan di status FB, twitter atau IG bahwa saya suka nonton Drama Korea, sebetulnya saya hanya nonton sedikit banget Drama Korea dan tidak semua Drama Korea sudah saya tonton dari awal sampe habis. saya punya beberapa kriteria drama yang saya tonton dengan sangat berkomitmen dari awal hingga akhir:

  1. saya harus kenal pemainnya. aktor atau aktris yang main drama tersebut adalah alasan utama saya nonton suatu drama. saya ga begitu ngefans sama aktor dan aktris tertentu tapi seringnya kalo yang main drama tersebut adalah idol atau anggota grup band yang saya suka, saya biasanya nonton.
  2. ceritanya. saya paling suka nonton drama komedi romantis karena saya pengen ketawa. saya ga gitu suka nonton yang sedih atau tegang karena bikin saya depresi sendiri. saya juga ga pernah nonton drama Saeguk (kolosal) karena saya ga suka drama yang tentang kerajaan – kerajaan gitu.

nah beberapa drama yang pernah saya tonton adalah…

Continue reading

Tiket film di Indonesia dan Jepang

image

Yang kiri adalah tiket film terakhir yang kutonton di Jepang sebelum pulang, yaitu tiket The Great Gatsby. Filmnya saya tonton di cinema sunshine, ikebukuro.

Yang kanan adalah film pertama yang saya tonton lagi setelah pulang ke Indonesia, tepatnya di Trans Studio Mall. Film nya Wolverine, dan film itu beneran keren banget karena settingnya di Jepang.

dari Indonesia sampai Jepang

Assalamualaikum wr. wb..

hello teman2! saya udah nyampe jepang nih! alhamdulillaaah..

saat ini saya lagi ngetik di kamar asrama saya di RUID Asakadai, yang ternyata berada di Saitama-ken, bukan termasuk Tokyo. yah kalo di Bandung mah mereun ini masuk cibiru atau cileunyi gitu. semacam Tokyo coret, begitu.

anyway, sepanjang perjalanan saya dari Bandung sampai sini, banyak banget kejadian oenjoe yang bakal saya ceritakan disini. lagi – lagi ini akan menjadi postingan yang panjang, jadi siap – siap..

Continue reading

lockout

Assalamualaikum wr. wb..

today I’m gonna write another story about movie.  I watched this movie a few months ago, the title is Lockout. you might wonder why now I’m posting the story, well it’s because I’m in the mood of blogging, so I want to write anything that I could think of. hehe. you also might wonder why my posts recently talk about movie… well,, please just don’t mind that.

I watched this movie with my friend who studies in IT Telkom, Azwar.  about him, it was a funny story, actually. he knew me because of this blog, and he texted me. we became friends ever since.

a few months ago, I forgot when exactly, we decided to watch movie together after not meeting for a long time. so Azwar picked me up after my Japanese course and we went straight to ciwalk. at XXI Ciwalk, we didn’t know what to watch, so it took a long time for us picking movies on the ticket counter before finally deciding to watch Lockout. I chose the movie because I had seen the trailer before, and it had been awesome.

Continue reading