Trollhunters

Assalamualaikum wr. wb..

jadi kemarin saya iseng beli dvd Trollhunters. pas udah nonton, ternyata ceritanya bagussss banget. meski film kartun tapi animasinya keren dan karakternya ga kekanakan. udah gitu saya baru tau kalo ternyata film ini bentuknya serial dari Netflix, dan saking sukanya saya kemarin nonton maraton ampe episode 8 haha..

sumber foto

ada beberapa hal yang saya suka dari Trollhunters:

  1. Karakter utamanya, Jim Lake, adalah anak sma dari keluarga broken home (ibu bapaknya pisah) tapi dia mengurus ibunya dengan sangat baik. ibunya dokter jadi sibuk shift malam di rumah sakit, jadi si Jim ini kerjaannya tiap pagi masak buat dia dan ibunya dan bersihin rumah. haduh pokonya si Jim ini keren banget deh. film ini bagus ditonton sama anak-anak karena Jim bisa jadi contoh yang baik buat anak-anak. jarang soalnya kita lihat karakter peran utama, cowok pula, yang bener-bener sayang sama ibunya dan mengurus ibunya dengan sangat baik. apalagi anak-anak sma seumur dia yang lagi puber, biasanya kerjaannya ngelawan orang tua kan. tapi beda dengan si Jim ini. pokonya Jim sukses memikat hati saya dan jadi pengen nonton terus.

sumber foto

2. karakter sobatnya Jim, si Toby, bener-bener jenis sidekick yang kita perlukan untuk semua superhero. si Toby ini selalu mendukung Jim dalam segala situasi, dan tidak pernah ngerasa iri dan cari – cari masalah gitu. dia bener-bener pendamping yang hebat. udah gitu doi lucu lagi.

ditangkep polisi aja bareng-bareng

sumber foto

3. Animasi monsternya tidak kekanakan dan menurut saya lumayan bikin tegang.

sumber foto

4. alur ceritanya pas, ga kecepetan, ga terlalu padat, ga lambat juga. pokoknya semuanya oke. ga ada dialog yang terbuang sia-sia, ga ada yang bikin bosen. dan beberapa adegan sukses bikin saya ngakak. haha..

Tobias dan Blinky

5. dialognya rapi, tertata dengan baik, banyak kata-kata sulit yang buat saya bisa nambah vocabulary.

sumber foto

intinya, Trollhunters ini sangat saya rekomendasikan bagi yang lagi cari film animasi untuk ditonton. season pertama terdiri dari 26 episode dan semua tersedia di Netflix (serta tukang dvd) jadi jangan ragu menontonnya ya!

sampai jumpa lagi di postingan berikutnya!

Leave a Reply

