seperempat abad

Assalamualaikum wr. wb..

Halo semua! hari ini adalah hari Selasa, tanggal 14 Maret 2017, yang berarti adalah hari ulang tahun saya! behehe..

sebetulnya hari ulang tahun sudah lama saya anggap sebagai hari biasa aja. saking biasanya, di facebook pun sudah sejak lama saya hapus pengingat hari ultah saya jadi setiap tanggal 14 hanya keluarga dan beberapa orang tertentu yang ngasi ucapan selamat pada saya. saya emang ga ingin membuat hari ini sebagai hari spesial. cuma ingin dipakai sebagai waktu evaluasi diri. dan saat evaluasi saya tersadar kalau umur saya udah 25 tahun!!! aduh. berasa tua banget nih.

a1990403e6cb25655cdde46a7f05c6e7.jpg

sumber foto

di umur yang baru ini saya ingin merefleksikan diri mengenai pencapaian saya, dan apa perubahan saya, serta harapan-harapan di masa yang akan datang.

di umur yang ke 25 ini saya bersyukur atas semua hal yang terjadi pada saya, dan karena banyak hal yang telah saya capai. saya sudah lulus kuliah, sudah pernah  merasakan sekolah dan tinggal di luar negeri, sudah pernah bekerja di Jakarta, sudah menikah, dan sekarang kerja sebagai penerjemah, kerjaan yang telah saya impikan dari lama.. alhamdulillah. masih banyak sih mimpi saya yang belum terjadi, dan insya Alloh akan menjadi nyata bila saya terus berdoa dan berusaha.

sementara itu untuk perubahan pada diri pribadi, saya rasa ga banyak yang signifikan, saya masih agak males dan hobi tidur, seneng jajan dan makan, males bersihin rumah dll. mudah-mudahan di umur baru ini saya bisa jadi orang dengan sifat dan perilaku yang lebih baik.

harapan di masa yang akan datang sebetulnya ada banyak, tapi mudah-mudahan saya dan keluarga bisa sehat terus dan dijauhkan dari orang-orang serta sifat buruk. mudah2an semua impian bisa tercapai, dikuatkan dalam menghadapi cobaan, dan kami selalu sehat dan murah rejeki, serta saya bisa jadi orang yang lebih baik dan lebih soleha lagi, aminn..

C51n5aKXQAAH39z.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s