Terminal 3 Ultimate Bandara

Assalamualaikum wr. wb…

akhir bulan Januari lalu saya pulang ke Bandung untuk mengikuti perhelatan acara lamaran adik saya, si cikibol. karena acaranya di Jakarta jadi saya dan suami turun di Cengkareng, naik Garuda (selalu memanfaatkan naik Garuda sebisa mungkin karena pelayanannya yang oke banget dan harga tiketnya yang tidak jauh bedanya sama pesawat lain).

Nah karena kami naik Garuda jadi kami turun di Terminal 3 Ultimate yang baru selesai.

terminalnya bagus banget ya…

IMG_20170127_090405.jpg

ornamen di salah satu dinding bandara di bagian kedatangan

IMG_20170127_091138.jpg

tempat nunggu bagasi udah segede-gede alaihim

IMG_20170127_091144.jpg

bahkan tempat ngambil bagasinya keren banget #norakalert

keesokan harinya saya kembali ke terminal ini untuk mengantar suami kembali ke Batam yang pulang duluan (saya pulang belakangan dari Bandung). ternyata bagian keberangkatannya lebih keren ya…..

IMG_20170128_172930.jpg

tempat check in berderet jadi ga akan ngantri

IMG_20170128_173312.jpg

restoran mewah bertumpuk

IMG_20170128_173115.jpg

dinding kaca yang kereen

toiletnya juga bersih dan rapih banget, ada taman-taman serta banyak kursi buat nunggu. pokonya ini terminal top begete deh. dan ini bahkan buat area depan, bukan area tunggu sebelum boarding.

IMG_20170128_172934.jpg

banyak restoran, ruangan super luas

IMG_20170128_173042.jpg

dengan si kesayangan :*

begitulah cerita saya selama mengelilingi terminal 3 ultimate bandara. jadi pengen kesana lagi heuheuheu

Leave a Reply

