Home made tuna spaghetti

Assalamualaikum wr. Wb..

Menu berbuka hari minggu kemarin, saya bikin spaghetti pakai tuna dan buncis.

Ceritanya lucu sih. Jadi hari sabtunya saya jalan ke mall buat beli menu berbuka. Di supermarket saat beli semangka dan melon, tetiba kepingin bikin pasta. Jadi saya beli pasta, terus beli tuna kaleng (karena males makan kornet lagi), terus beli buncis dan bawang bombay.

Karena ternyata saya kekenyangan jadi saya baru masak keesokan harinya.

image

Inilah menu berbuka saya.

Pertama saya tumis bawang bombay, terus buncis yang udah diiris iris. Kemudian saya masukin deh sekaleng tuna nya (saya beli rasa pedas). Abis itu saya masukin telur buat diorek orek.

Setelah itu, masukin deh spagetti yang udah direbus. Terus masukin bumbu la pasta ditambah garam, lada hitam dan bubuk cabe. Hasil akhirnya.

image

Rasanya lumayan enaaak… Cuma kebanyakan, buseed.

One thought on “Home made tuna spaghetti

  1. Faaar kalo aku biasanya tuna spagetti itu ala aglio olio jadi ga pake saos yang dari La Fonte karena menurutku yang La Fonte tuna ga enaak😦 aglio olio cuma bermodalkan tumisan bawang putih, cabe bubuk, ikan tuna, bawang bombay, dan garam😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s