House at the end of the street review

Assalamualaikum wr. wb…

Jadi beberapa waktu lalu saat saya lagi iseng nonton TV, tiba-tiba ada film muncul dan pemainnya Jennifer Lawrence.

Awal film

sebelumnya saya tidak pernah mendengar soal film ini, tapi karena waktu itu lagi iseng dan pemainnya doi jadi saya coba tonton. eh taunya filmnya seru banget (menurut saya dan haekal).  soalnya ada twist yang ga ketauan banget, apalagi pas tau kalo tokoh yang selama ini kita kira protagonis karena doi kekasihnya tokoh utama, taunya malah antagonis utama (spoiler).

pemeran cowonya yang misterius diperankan sama Max Thieriot, yang pas saya liat kok mukanya familiar…

eh ternyata bener, ini dulu pemeran Gus di Catch That Kid (2004)

Bareng Corbin Bleu dan YES, the one and only Kristen Stewart

dan pemeran Seth Plummer di The Pacifier.

Ada Vin Diesel dan Brittany Snow (Chloe di Pitch Perfect)

Intinya, House at the end of the street itu menarik karena kejutan akhirnya yang beneran bikin terkejut. menurutku si Max juga bagus bawanya sebagai Ryan, dia keliatan misterius dan ga bisa apa-apa banget, pendiem serta baik hati. padahal aslinya… serem. tapi yang paling hebat tetep Jennifer Lawrence, yang keren banget bisa berperan sebagai anak SMA padahal doi udah tua. mukanya keliatan muda gitu loh, tingkah lakunya juga. ckck emang jago.

yawes sekian dari saya salam film 😀

Leave a Reply

