Setelah 7 hari tanpa papa

Dan saya pun masih tak percaya…

Assalamualaikum wr. Wb..

Malam jumat tanggal 16 januari 2014 kemarin menandakan pengajian malam ke 7 papa di rumah. Saat ini, saudara2 sudah pada pulang dan rumah kembali sepi. Saya pun kadang2 jadi suka mellow sendiri..fuuu..

image
Aih..

Sudah beberapa hari ini saya dan adik2 mulai kembali melakukan aktivitas seperti biasa. Saya ngajar, adik2 sekolah. Minggu depan sy akan mulai bimbingan skripsi. Ya ampun inget skripsi jadi kepikiran wisuda nanti papa ga ada.. huaaaa… *bercucuran aer mata*

Tapi emang bener lho. Saya akhir2 ini suka mellow sendiri. Pas temen2 saya datang atau saudara lg pada rame, biasanya bisa senyum atau ketawa. Tapi kalau lg sendiri, rasanya mau senyum susah banget. Saya ga pernah ngerasa sesulit ini cuma buat senyum..

Sampai dengan sekarang saya sebetulnya kadang masih ga percaya kalau papa udah ga ada. Ya gimana aja perasaan kalau biasanya ketemu tiap hari terus sekarang mah pulang ke rumah orangnya ga ada? Kalau inget2 saya kan baru pulang 5 bulan lalu.. jadi kenangan tahun 2013 saya sama papa ga banyak. Saya obrak abrik hape juga ternyata ga banyak foto saya sama papa di tahun 2013 kemarin. Cuma segelintir.. tapi lumayan daripada ga ada.

Kalau teringat papa saya suka mikir betapa banyaknya ya dulu waktu bersama beliau saya sia2kan. Saya sedih bukan tidak bisa menerima, saya sedih ya karena sy menyesal saya tidak berjuang lbh keras lg dan tidak byk menghabiskan waktu bersamanya. Papa itu terlalu banyak jasanya buat saya.. saya rasa saat inilah waktunya membalas jasa itu ya.

Sekian dulu deh postingan random kali ini.

Leave a Reply

