Tokyo disney sea

Assalamualaikum wr. wb…

ketika ibu saya berada di jepang awal maret lalu, saya mengajak beliau pergi ke Tokyo Disney Sea. kami berangkat pagi dari asrama saya di Asakadai, dan setelah dua kali ganti kereta kami sampai di stasiun Maihama, stasiun terdekat Disney Resort. saya sudah membeli tiketnya sebelumnya di Disney Store di Sunshine City, jadi kami tinggal masuk saja ke dalam taman setelah sampai. komentar saya setelah masuk? tamannya benar2 keren~~~

bola dunia di dekat pintu masuk Tokyo Disney Sea
bola dunia di dekat pintu masuk Tokyo Disney Sea

saya dan ibu saya sempat naik kira2 10 permainan yang antriannya tidak begitu panjang. kebetulan memang tamannya tidak seramai yang saya kira karena saat itu bukan weekend. yang kami banyak lakukan justru ambil foto sebanyak2nya karena setiap sudut Tokyo Disney Sea benar2 cantik!

'kota tua'
‘kota tua’
ada gunung dari kejauhan..
ada gunung dari kejauhan..
Perjalanan Sinbad, semacam istana boneka gitu deh..
Perjalanan Sinbad, semacam istana boneka gitu deh..
salah satu pojok Arabian Coast, Disney Sea
salah satu pojok Arabian Coast, Disney Sea
eh, kok ada 'mesjid' di Disney Sea?
eh, kok ada ‘mesjid’ di Disney Sea?
naik komidi putar dan bukan kuda, tapi genie dari Aladin :D
naik komidi putar dan bukan kuda, tapi genie dari Aladin😀

 

pemandangan pelabuhan saat malam
pemandangan pelabuhan saat malam
eh, ada kapal..
eh, ada kapal..
navigasi dalam benteng
navigasi dalam benteng
tembakkan meriam!
tembakkan meriam!
Toy Story world!
Toy Story world!

lumayan lama kami habiskan waktu disana, dan semua permainan serta pemandangannya bener2 keren. sekarang saya ingin mengunjungi Tokyo Disneyland, dan mudah2an bisa sebelum pulang.

 

Leave a Reply

