one semester down, one more to go!

Assalamualaikum wr. wb…

sebelum berkata apa – apa saya pengen sungkem minta maaf dulu sama semua pembaca blog saya (kalau ada), karena saya (lagi – lagi) mangkir menulis blog ini. hehe. maaaf… padahal yang saya mau tulis sebenarnya banyak, cuma ntah kenapa mood nulisnya itu lho ZERO besar. jadi aja ga nulis nulis deh.

anyway, hari ini hari selasa, dan tepat sudah seminggu saya menjalani libur semester pertama (atau semester genap) saya disini. semua ujian telah selesai, paper pun telah dikerjakan. rasanya plong sekali tidak ada hutang lagi dan bisa libur dengan tenang.

saya dapat jatah libur lumayan lama nih, sampe akhir maret. kalau ada yang nanya jatah libur mau dikemanain, jawabannya bukan pulang ke Indonesia, tapi mau jalan2 keliling Jepang! hehe.. insya Alloh ibu saya mau datang kesini akhir februari sampai awal maret nanti, jadi rencananya saya mau keliling2 sama ibu saya. rasanya senang nih, abis udah lama banget pengen jalan – jalan tapi waktu dan keuangannya ga pernah pas mulu. sekarang mumpung lagi liburan saya mau manfaatin pergi kemanapun yang saya suka, sebelum masuk kuliah dan sibuk sama urusan kuliah kemudian tau tau udah waktunya pulang.

saya bahkan udah bikin list lhoo mau kemana aja selama disini. telat ya haha tapi inilah resiko orang yang mesti baito alias kerja sambilan, jadi ga bisa seenaknya pergi kemana2. mengenai jadwal baito saya, awalnya kemaren sih dibuat 4 hari seminggu selama liburan, tapi tiba2 bos ganti jadi seminggu dua kali aja sama seperti biasa, karena udah ada pegawai baru. sempat kaget cuma saya ambil positifnya aja, jadi bisa jalan2 hehe..

btw, ga kerasa ya. udah satu semester saya disini. udah mulai terbiasa sama kehidupan di jepang yang sangat beda sama Indonesia. dan ga kerasa juga, saya akan kembali ke Indonesia dalam hitungan bulan. rasanya? deg deg serr gitu deh haha..

alhamdulillah sejauh ini saya baik2 saja, biarpun bulan ini rada tekor karena kebanyakan belanja, tapi insya Alloh saya dicukupkan. mudah2an semuanya lancar2 saja kedepannya.. amin

Asakadai,

08.53, 30/01/2013

One thought on “one semester down, one more to go!

Leave a Reply

