surat untuk Imeh

Assalamualaikum wr. wb…

teruntuk temanku yang cantik luar dalam, Fatimah.

Imeh, selamat atas pernikahanmu ya. aku doain semuanya lancar, dan kamu sama dia berjodoh sampai akhir hayat.

aku doakan kalian bisa selalu bersama. melewati semua hal baik saat senang maupun saat susah bersama2.

aku doakan kalian bisa mengatasi semua rintangan dalam dunia pernikahan bersama2.

aku doakan kalian selalu percaya satu sama lain, dan saling menyayangi sampai nanti muka keriput.

aku doakan kalian nanti bisa memenuhi rumah selalu dengan canda tawa dan iringan ayat memuji Alloh SWT.

aku doakan kalian senantiasa menghargai dan menghargai satu sama lain..

Imeh, maaf ya aku selama ini banyak ngerepotin. dan juga terima kasih banyak udah sering banget ngedengerin curhatku dan ngasi saran. kamu memang teman yang baik. karena itulah aku yakin kamu pasti akan jadi seorang istri yang luar biasa. Ia betul2 beruntung bisa menjadi pasanganmu meh.

Imeh, maafkan aku tidak bisa datang ke acara terbesarmu ini ya. apa dayaku, keadaan memaksaku. tapi jangan khawatir, doa senantiasa kupanjatkan untukmu imeh.

selamat berbahagia Imeh…

Leave a Reply

