ada sambelado di asakadai

Assalamualaikum wr. wb..

barusan Teh Ulan dan Nurul main ke asrama saya. karena Teh Ulan baru nyampe sini jadi belom pernah liat asrama saya, makanya tadi liat terus sekalian kita makan malam bareng deh. menunya?

DSC03201

sambelado telur, sambelado terong, kentang dan teri goreng yang saya bawa dari Indonesia, serta tak lupa nasi putih.

bener2 banzai deh tadi, makan besar. jadi teh ulan dan nurul udah masak sambeladonya (mereka udah belanja) sementara saya nyediain nasi putihnya. jangan tanya berapa harga beras sini. itu beras saya bawa dari Indonesia kok! hehe

DSC03202

biar lauknya sederhana, tapi karena makannya barengan dan bukan di Indonesia jadi ntah kenapa rasanya nikmaaaaat banget. jadi bener2 bisa menghargai sambelado deh. *terharu*

DSC03204

Advertisements

One thought on “ada sambelado di asakadai

  1. halo mbak perkenalkan saya adalah mahasiswi di salah satu pts swasta di niiza. Saya tau kampus mbak hanya naik bus sekali dari tempat saya 🙂 jadi gini mbak, saya juga dapat beasiswa persis seperti mbak keadaanya. Saya ingin arubaito tapi ya seperti mbak juga kasusnya, bahasa jepang masih pas pas an, terus pakek kerudung, saya malah pernah dapet panggilan kursus bahasa inggris, eh malah ga boleh pakek kerudung :)) saya ingin mendapatkan informasi dimana saya bisa arubaito dengan halal. dan saya juga melihat di postingan mbak yang lain bahwa mbak mendapatkan kesempatan untuk arubaito di toko halal. Bila berkenan mbak bisa balas postingan ini. Terima kasih mbak atas perhatian dan waktunya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s