maaf lahir batin

Assalamualaikum wr. wb…

biar lebaran udah lewat, saya tetap mau ngucapin minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin ya teman2!

tahun ini saya ga sempet bikin postingan soal ramadhan, tapi alhamdulillah, target ramadhan tahun ini tercapai. semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi target yang tercapai..

btw nih ya, saya deg2an nih, 3 hari lagi saya bertolak ke jepang. haha.. *ketawa kecud*

saya mau nulis soal banyak hal sih, tapi ntar aja deh. biarkan postingan ini random dulu hehe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s