The Avengers!

Assalamualaikum wr. wb…

halo semua! saya baru aja pulang dari menonton The Avengers untuk yang kedua kalinya. filmnya keren banget menurut saya. ceritanya ga membosankan. ada yang sudah menonton? oke, saya ga akan spoiler banyak2 ya, masalah jalan cerita mah di wikipedia juga ada. saya malah tertarik membahas beberapa karakternya. kenapa, karena film ini ensemble cast, jadi semua tokoh utama dari film2 sebelumnya hadir disini, bikin setiap sudut film menyenangkan untuk ditonton. semuanya punya peran2 yang oke, dan akting yang brilian, seperti Robert Downey Junior yang feelnya dapet banget sebagai playboy Tony Stark a.k.a Iron Man. atau Chris Evans, yang biarpun tampangnya muda, tapi karena doi sebagai ‘kapten’ maka dia bisa merintah2 tim. tapi ada beberapa karakter yang mau saya bahas khusus. siapa aja sih?

1. Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner a.k.a The Incredible Hulk

pas saya pertama nonton film ini, saya agak kecewa melihat Mark Ruffalo yang berperan jadi dr. Banner, menggantikan Edward Norton, pemeran sebelumnya di film The Incredible Hulk. karena orangnya beda banget, jadi keliatannya ceritanya kurang nyambung sama hulk yang sebelumnya. apalagi bagi saya, Mark Ruffalo itu perannya bener2 melekat banget sebagai Matt Flamhaff, the guy next door, di 13 going on 30. tapi setelah saya nonton, aktingnya doi ternyata jauh lebih dapet sebagai bruce banner daripada Edward Norton nya sendiri. dia cocok banget sebagai dr banner, polah tingkah lakunya sangat pas. peran bruce banner si kalem jadi makin menonjol. saya jadi makin suka nih sama Mark Ruffalo.

Edward Norton                                                     Mark Ruffalo

 

2. Thor, Loki & Erik Selvig

mereka bertiga adalah karakter dari film Thor yang juga ada di The Avengers. satu hal yang saya sesali adalah; kenapa saya belon nonton Thor??? seandainya udah pasti kan saya bakal familiar sama 3 karakter ini. pfiuh. saya ga nonton Thor gara2 saya kira itu pelem kolosal biasa, jadi saya ga begitu tertarik. eh taunya filemnya oke. tau gitu… krik.

 

3. Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff

ini nih, satu2nya cewek di tim. manusia biasa, cuma ahli banget bela diri. bikin sirik pokonya. orang bilang dia cantik, tapi bagi saya sih masih cantikan Gwyneth Paltrow si pemeran Pepper Potts.

 

4. Cobie Smulders sebagai Maria Hill

I believe I wasn’t the only who screamed “OH MY GOD THAT’S ROBIN!!!!!!” when she was out on screen.penggemar How I Met Your Mother pasti familiar banget sama doi, si cantik dari Canada. sebagai agen shield, aktingnya oke. peran gadis canada biasa jelas ilang.

 

5. Jeremy Renner sebagai Clint Barton

pertama kali melihat doi di film, saya langsung ngerasa familiar. ternyata bener, ini Jeremy Renner yang juga main di Mission Impossible: Ghost Protocol sebagai William Brandt! doi emang oke banget ya, bisya banget meranin agen. sayang nih di setengah film pertama dia jahat, padahal kalo ga jahat kan makin oke. senjatanya dia tuh panah dan busur, bikin keliatan semakin menarik.

Leave a Reply

