GALAU

Assalamualaikum wr. wb…

yak! apa kabar teman2 sebangsa dunia blogging? maaf ya saya udah lama banget ga ngeblog. entah saya ini masih pantes atau ga disebut sebagai blogger haha, biar aja lah ya.

eniwei, teman2, saya lagi galau nic. huft. sebenarnya saya ini termasuk orang yang sering galau, cuma saya mati2an aja ga nunjukin. tapi entah kenapa orang2 bisa tau kalo saya hobi ngegalau, bahkan teman2 nun jauh sana yang cuma tau kehidupan saya lewat twitter, bisa nebak kalo saya sering galau. berarti saya ini orangnya ketebak banget ya, hehe.

emang kenapa sih galau? sebenarnya banyak sih yang saya galauin. kalau orang lain biasanya galau karena kehidupan percintaan, kalo saya malah macem2. apa aja tuh?

1. galau email. awal mula kisah galau email ini adalah saat saya menjadi nominasi penerima beasiswa xxxxxxx (sensor) dari universitas. nah saya dan teman saya sampe skr belum nerima konfirmasi via email dari pihak pemberi beasiswa, padahal kami bener2 perlu konfirmasi tsb buat ngurus beberapa hal penting. jadi deh kami galau galau galau email. nungguin email ga dateng2 bener2 bikin galau. huft.

2. galau tugas. jadi semester ini, seperti semester lalu2, saya kebanjiran banyak banget tugas yang sayangnya, semua susah2. ini karena mata kuliah makin susah. baru kali ini saya ngerasa saya bener2 ga bisa enjoy sama beberapa mata kuliah, padahal semester2 lalu saya bisa enjoy2 aja. nah karena ga enjoy sama kuliah dan tugas2nya, jadi aja saya sering galau.

3. galau finansial. yah karena keadaan finansial keluarga sedang sulit, jadi mau ga mau saya kadang2 suka kepikiran juga. kasian ngeliat ibu saya yang banyak banget pikirannya. saya pengen bantu, tapi bantuan saya ga seberapa. pfiuh. seandainya yah uang itu jatoh aja dr langit… #galauakut

4. galau henpon. henpon saya yang x10 mini kemaren mati dan ga bisa hidup lagi sampe sekarang. asli, saya galau banget pas doi ga nyala2. padahal baru dipake 1,5 tahun tapi dia udah tewas. gimana gue kaga galauuu? mana belinya itu nyicil lagi hadeh. yang bikin saya makin galau adalah kenapa dia matinya ga pas banget? hape itu udah rencana mau saya jual sebelum september (ada apa dengan september? tunggu tanggal mainnya :D) tapi karena skr dia mati, terpaksa harus dimakamkan. sekarang saya pake hape motorola nya haekal deh, yg cuma bisa telpon atau sms. sedih deh ih, ga bisa lagi denger lagu atau foto2 sekarang.

5. galau percintaan! iya iyaaa saya akui saya juga galau gara2 masalah percintaan. hehe. sebenarnya masalah saya itu simple sih, saya cuma ga suka dicuekin. tapi ntah kenapa, tiap kali pacaran atau dekat dengan seseorang, itu terus yang selalu saya dapet. tepat ketika saya merasa saya bener2 sayang sama orang tersebut, eh doi malah ngejauh dan nyuekin saya. ini sangat menjengkelkan sodara sodari. apakah saya harus pasang papan gede2 yang menyatakan kalo saya ga suka dicuekin? dan apa yang salah sama saya sampe2 orang tega nyuekin saya? #eaa #galausuper

anyway, bersyukurlah saya selalu disibukkan oleh banyak hal tiap harinya. jadi saya cuma bisa menggalau malam2. itupun jarang, soalnya kadang2 saya udh kecapekan jadi malah tidur sebelum sempet menggalau hehe. doakan saja semoga abis nulis postingan ini saya jadi GALAU-FREE. amen.

Advertisements

One thought on “GALAU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s