kepala dua

Assalamualaikum wr. wb…

helow! udah lama bangeeeet ya saya ga ngepost, haha. akhir2 ini saya memang lagi dilanda kesibukan yang lebih dari biasanya, jadi ga sempet ngisi postingan ini.

kali ini saya mau cerita apa yah? paling cerita tentang saya yang minggu lalu ULANG TAHUN KE 20!

hah… sekarang saya kepala dua juga. sedih sih haha tapi ya mau gimana lagi. namanya manusia emang pasti tambah tua kan.

btw ultah saya alhamdulillah menyenangkan lho. banyak cerita deh. nanti aja kapan2 saya cerita ya, sekarang mood nulisnya masih gaada.

*maaf ini postingan geje banget*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s