#gombalhukum edisi 19/02/2012

Assalamualaikum wr. wb…

tadi pagi saya lagi ga ada kerjaan pas iseng ngecek twitter (btw akun saya @farafit, mangga kalau mau follow). terus karena salah satu akun gombal favorit saya, @gombalhukum, lagi ngetwit, jadi saya iseng ikutan ngetwit juga. ini saya copas gombalan saya, cekidooooot;

  1. Dalam hukum laut ada batas2 teritorial negara, kalau cintaku padamu sih ngga ada batasnya.. @gombalhukum
  2. Kalo di hukum pidana ada percobaan, kalo rasa sayangku padamu sih ngga coba – coba, tapi beneran.. @gombalhukum
  3. Apa bedanya undang2 dan cinta? Kalo undang2 mengikat semua orang, kalo cinta mengikat kita berdua @gombalhukum
  4. gadai di pegadaian memang ada jatuh temponya, tapi kalau cintaku padamu sih abadi selamanya 🙂 @gombalhukum
  5. Demi kamu, aku rela dipenjara. Dipenjara oleh cintamu..@gombalhukum
  6. Biar birokrasi menuju hatimu berbelit – belit, aku rela menempuhnya demi mendapatkan cintamu. @gombalhukum
  7. Cintaku padamu itu seperti asas universal; ada dimana saja dan tidak terbatas. @gombalhukum
  8. Apa bedanya hakim sama kita? Kalau hakim ke pengadilan, kalau kita ke KUA. #eaa @gombalhukum
  9. Kekuasaan tanpa hukum adalah kelaliman, kalau aku tanpa kamu? Kesedihan mendalam 😦 @gombalhukum
  10. Kalo orang lain ikutan simulasi sidang, kalo kita simulasi ijab kabul aja gimana? #eaa @gombalhukum

menarik kan gombalannya? padahal ga ada yang bisa saya gombalin, tapi tetep aja lancar hahaha. memang, menggombal itu mengasah kreativitas. apalagi ngegombal pake teori hukum, bikin kreatif sekaligus pinter karena mesti muter otak pake teori hukum yang cocok.

silakan bagi yang mau pake gombalan itu untuk merayu pacarnya yang orang hukum. dijamin tokcer yaaa, tokcer bikin geuleuh hehehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s