oh how I love you Archie <3

David Archuleta adalah satu2nya artis mancanegara yang pernah saya tonton konsernya langsung (sejauh ini). saya menyukai dia semenjak dia tampil di American Idol, dan rasa suka saya padanya semakin bertambah setelah saya menonton dia live di ponds teen concert, Jakartam tahun lalu. dia ini artis yang keren banget menurut saya. ganteng, lucu, suaranya bagus, ramah dan amat sangat rendah hati. ga rugi saya berdiri 8 jam demi melihat dia langsung dari dekat dan mendengar suaranya.

ini single terbaru Archie yang berjudul Wait. enjoy!

Leave a Reply

