Super Show 3D!

Assalamualaikum wr. wb…

kemarin saya dan kedua sobat saya dari smp, Zahra dan Ratna, menonton Super Junior Super Show 3D di Blitzmegaplex PVJ, Bandung.

supershow3d_01

well yah, sejak tahun lalu, saya memang menjadi penggemar Super Junior, boyband korea yang membernya banyak, terutama membernya yang bernama Donghae (dan beberapa bulan lalu nambah jadi Sungmin juga). saya bukan ELF (Everlasting Friends, sebutan untuk penggemar Super Junior), karena saya tidak pernah menyukai sesuatu sampai begitu fanatik. saya hanya kagum melihat bagaimana mereka bisa menari dan menyanyi dengan baik. plus, wajah mereka semua enak dilihat, jadi yahhhh gimana yaaaaa I just can’t resist them.

nah, kenapa saya bisa tiba2 nonton super show 3D dan rela bayar 75rb? ini semua gara2 Ratna yang heboh sms waktu denger kabar soal itu. dia ngajakin kami bertiga (saya, zahra dan rezky) untuk nonton acara itu. kami tentu saja mengiyakan, karena kami sama2 suka super junior meski bukan ELF. karena rezky ga bisa cuti, akhirnya kami pergi bertiga.

acaranya bagaimana? yah super show adalah konser super junior yang diselenggarakan di berbagai negara sejak beberapa tahun lalu. yang akan kami tonton adalah super show ke 3 yang direkam dalam bentuk 3D. nah konser ini hanya diputar selama 3 hari di blitzmegaplex, tanggal 3, 4, 5 februari. sebagai bukan ELF, kami tergolong beruntung bisa dapat tiketnya, karena saingan kami adalah para ELF itu haha.

sebelum filmnya mulai, kami menunggu di depan studionya dan tempat itu dipenuhi ELF yang benar2 ELF. mereka menggunakan pernak pernik super junior dan rata2 berumur dibawah kami, paling anak smp atau sma. kami langsung cekikikan sendiri melihat ini. rasanya salah tempat banget deh kami, 3 anak kuliahan tingkat 3, bukan ELF, bela2in nonton supershow 3D seperti para ELF. lucu banget ngeliat antusiasme mereka yang menurut kami berlebihan. mereka sampe janjian mau teriak bareng lho di bioskop. plis deh, ini kan bukan supershow asli, ngapain juga mesti lebay gitu, toh ga ketemu orangnya beneran. itu pikir saya, tapi ternyata saya salah.

pas kami mulai menonton, saya bener2 merasa terpaku. oh, the show was freakingly awesome! saya jerit berkali2 ngeliat Donghae dan Sungmin yang menurut saya gantengnya amat sangat berlebihan, dan karena efek 3D, tampang2 ganteng serta dance2 keren itu jadi terlihat lebih dekat. hadeh.

sungmin donghae

Sungmin dan Donghae

ini pengalaman pertama saya nonton 3D, dan meskipun mahal, gapapa deh. abis yang ditontonin ganteng. haha.

intinya selama konser yang berlangsung 80 menit saya ga kalah keras jeritannya dibanding para ELF yang memenuhi studio. ini namanya karma, kawan.

Super-Show-3-Singapore

setelah 80 menit film selesai dan kami keluar dengan wajah puas ga puas. puas karena yang ditonton ganteng2 dan acaranya bagus, penuh dance keren serta kekonyolan para member. ga puas karena acaranya kurang lamaaaaaaaaaaaaaaa hauhauhau.

One thought on “Super Show 3D!

Leave a Reply

