postingan pertama tahun 2012

Assalamualaikum wr wb….

hellooooo semua!

waaah baru sadar saya hiatus  blog sebulan penuh. lebih malah. payah sekali, karena saya jadinya baru memulai postingan 2012 sekarang, saat januari udah mau berakhir.

well apa aja sih yang terjadi akhir2 ini?

banyak, tentu, tapi yang pertama dan yang paling baru serta yang paling memusingkan adalah: KKN! yup, saya si mahasiswi hukum unpad skarang lagi KKN!

jadi kkn selama sebulan dari tanggal 2 januari sampe 2 februari itu saya lalui bersama 18 orang teman saya di cihuni, pasawahan, purwakarta.

bagaimana kknnya? yaa begitu deh intinya sih gabut hehe. temen2nya sebenarnya asik, cuma masalah mah ya ada aja gitu. wajar sih, namanya juga tinggal bersama selama sebulan, penuh orang yang beda2, pasti ada saatnya salah paham muncul. tapi untungnya masalah udah clear, program udah beres, laporan udah ditanda tangan, blog udah oke, jadi yang tersisa tinggal fun – fun nya.

meskipun kkn banyak gabutnya, tapi bagaimanapun, saya akui saya akan kangen banget situasi kkn. saya pasti bakal kangen nonton dvd bareng temen2, gosip2, ketawa ketiwi, gombal2an, galau2an, masak bareng, beberes bareng, ngerjain buku harian bareng, ngomentarin acara tv bareng, wah rasanya pasti bakal ngangeninnnn banget. saya juga bakal kangen situasi sore desa cihuni, terus saat2 ngajarin anak sd cihuni yang polos2, cekikikan bareng mereka, nyanyi bareng, main bareng, ah seru banget.

intinya banyak hal yang bakal saya kangen dari kkn di cihuni tahun 2012.

ya sudah, sekian dlu postingan kali ini, next time saya bahas deh kekonyolan di kkn. see you guys super soon!

Advertisements

One thought on “postingan pertama tahun 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s