mau kaya?

dalam perjalanan pulang di atas perahu, dari pulau nusakambangan menuju cilacap, jumat, 2 desember 2011.

Oji: “Tadi di pantai si bapaknya ngasi tau ada mitos gitu. katanya kalo kita nyuci muka pake air di pantai setelah gelombangnya balik, kita bakal awet muda.”

Tresna: “oh yah?”

aku: “eh ntar di prambanan juga ada mitos lho. kalo kita ngusap belalai patung ganesha, kita bakal pinter.”

Tresna: “oooh.. kalo mau kaya gimana yah?”

oji: “ya kerja!”

ngakak pas denger jawaban oji. dan kebayang gimana gondoknya si tresna, hahaha. tapi emang si oji bener sih.

2 thoughts on “mau kaya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s