stupidity on monday

Assalamualaikum wr. wb..

hari ini banyak kejadian bodoh terjadi. ga sengaja sih.

diawali dengan ga sengaja bangun telat. bangun jam 8, kuliah jam 9.40. sebenernya sih ga telat2 banget, tapi ternyata emang parah pas tau kalo…

aku belum ngerjain tugas janin. yang harus dikumpulin hari itu jam 9.40.

jeng jeng. *musik horor menggema*

ntah kenapa bisa lupa banget gitu tugas janin (hukum perjanjian internasional), sama sekali ga inget dan baru inget hari H. padahal biasanya aku ga pernah lupa kalo ada tugas.

aih, namanya juga manusia yah, pasti ada aja yg lupa.

akhirnya aku menunda waktu mandi dan kemudian googling tugas, yaitu perbedaan VCLT 1969 dan 1986. eh ternyata ga segampang itu nemuinnya. yah apa boleh buat, akhirnya aku buka kedua vienna convention (yang pake bahasa inggris) kemudian membaca dan membandingkan keduanya. saat itu udah jam 8.15.

tapi siapa yg sangka kalo deadline memang mampu bikin manusia bekerja lebih cepat dan diluar batas kemampuan normalnya? soalnya tugas janinku beres sekitar 30 menit setelah itu. haha. amazing bisa ngerjain tugas secepat itu ya.

setelah tugas beres aku buru2 mandi dan pergi ngampus dengan nebeng mama sampe perempatan antapani. jam menunjukkan pukul 09.30. disitu aku nyadar kalo aku lupa pake benda yg paling penting…. yaitu kacamata.

jeng jeng. *another musik horor*

sebagaimana orang yang matanya minus satu, kacamata itu penting untuk menunjang kehidupan. dunia bakal terlihat blur tanpa kacamata, muka orang dr jauh ga bakal keliatan jelas, dan yg paling parah adalah tulisan di papan tulis bakal keliatan ky sekumpulan semut beriringan. ngebayang! alhasil seharian ini aku butuh mata tambahan. pas janin aku minta eno, judika dan shila jadi mataku. eh taunya ga ada dosen. krrr. pas tpk ada tresna dan trias yg bantu aku. dan pas cyber, gagan yang jadi mataku, bacain tulisan di papan,

rebek emang ga bawa kacamata tuh. dasar aku ceroboh yah.

another kejadian bodoh adalah ketika aku harus ngawas TO sampe malam, sementara aku belum makan sama sekali (baru minum susu doang) seharian, karena sama sekali ga sempet mau beli makan. akhirnya aku mesti melewati ngawas sambil berkelakuan amat sangat lemot. ah sungguh payah. kelemahanku emang gitu, kalo udah kurang tidur ato kurang makan, pasti jadi ceroboh, lemot, dan bingung ngapa2in. untungnya kelakuanku agak tertutupi haha.

so, setelah melewati sehari penuh dengan dunia yang blur, perut yang lapar dan cuaca bandung yang labil (siang panas banget malam ujan deras), malamnya aku sm mama dan adik2 makan di black market.

such a weird day today, but it was fun hehe.

malemnya aku dapat kabar bagus dari mention @ziziie di twitter yg bilang kalo ham besok ditiadakan. praktis aku ga ada kuliah selasa besok. aih menyenangkannya hidup ini… haha.

supaya ga makin geje, postingan ini aku sudahin dulu yah.

thathaaa

Leave a Reply

