quickie quick post!

Assalamualaikum wr. wb…

hello guys!

karena sudah lamaaaaaaaaaa sekali tidak ngeblog maka untuk menambal blog saya memosting beberapa tugas kuliah hukum saya di semester – semester lalu.

bagi teman2 yang bukan anak hukum, silakan skip skip aja postingan2 di bawah ini langsung ke older entries ya, soalnya saya sempet ngeblog beberapa hal menarik dua hari ini seperti cerita diet, random thought about my love life, farah’s quotes (6), farah’s daily prayer, farah’s quotes (5), kisah lucu pas ngajar. silakan di cek bagi yang masih tertarik baca2 tulisan ga jelas saya haha.

anyway saya mau cerita nih. kenapa saya kadang2 suka posting tugas di blog.

well, seperti yang udah saya sebutkan sebelumnya, saya cuma pengen blog saya ini bisa tertambal karena kadang saya suka lamaaaaa sekali ga ngeblog.

selain itu, supaya blog saya ini ada pengunjungnya. karena yah, sudah rahasia umum kalo blog ini jarang dikunjungi orang selain tentunya saya sendiri. dan ini terbukti lho. sudah dua orang yang tidak saya kenal sebelumnya menghubungi saya, yang satu via email dan satunya lagi via sms, yang menyatakan bahwa mereka baru saja baca postingan saya yang isinya tugas kuliah itu.

yah, syukurlah kalo blog ini bisa jadi blog yang bermanfaat bagi orang lain, jadi isinya tidak lagi cuma curhatan galau serta cerita tidak jelas, tapi juga hal2 berbau hukum lainnya.

lagipula, sharing is always fun, right?

semoga di kedepannya saya punya pengalaman menarik yang bisa dijadikan pelajaran bagi pembaca, jadi tidak mesti copas tugas2 kuliah lagi buat nambal blog heuheu.

oke, sekian dulu dari saya. jangan kapok mengunjungi blog saya yah!

salam mahasiswi pencari nilai A!

Leave a Reply

