akhirnya tumbang juga

Assalamualaikum wr. wb…

setelah melalui beberapa minggu penuh kesibukan, akhirnya tubuh saya mulai melakukan perlawanan karena terus menerus diforsir. flu, batuk, demam dan pusing kepala melanda saya.

penyakitnya sih terdengar simple, tapi kalo yang dialami adalah flu berat seperti yang saya alami, rasanya amat sangat menyiksa.

saya ingat flu ini berawal jumat pagi, pas saya mau berangkat ke jakarta untuk menghadiri socmedfest. awalnya saya indahkan saja, saya kira itu alergi biasa yg saya alami kala pagi hari. tapi setelah mengalami sehari yg amat melelahkan (sekaligus menyenangkan), badan saya mulai menunjukkan tanda2 sakit amat sangat.

setelah istirahat, sabtunya saya merasa lebih baik dan siap mengajar. tapi pas pulang ngajar kondisi malah memburuk. dan ini terus yang terjadi selama beberapa hari ke belakang. paginya sehat, sorenya setelah beraktivitas tubuh tiba2 ga enak lagi. kayanya saya emang ga kuat kecapekan. untuk itulah saya membatalkan semua jadwal ngajar saya seminggu ini, supaya pulang kuliah saya bisa istirahat penuh.

yah.. tubuh memang perlu waktu untuk beristirahat.

setelah lima hari ga sembuh2, saya diantar Tresna ke UPT UNPAD. disana saya cuma bayar sekitar 23rb (karena ada kartu mahasiswa), saya sudah dapat 3 obat dan satu vitamin. sekarang obatnya sedang saya minum, yah semoga saja setelah ini saya sembuh dan bisa kembali ngajar.

selain masalah sakit yang lumayan bikin ngajar saya keteter, saya juga didera masalah lain; kegemukan.

argh! meski hampir tak mau mengakuinya, tapi saya menyadari kalo akhir2 ini berat badan saya bertambah lumayan banyak. there’s nothing wrong with being curvy, I know, but being slimmer has always been my dream. I really want to wear outfits that only look good on someone who’s slim. dan ini membuat saya menetapkan target tersendiri.

doakan semoga target ini tercapai di akhir tahun, ya!

oke, sekian dulu dari saya, maaf kalau garing.

salam air putih!

Leave a Reply

