GNFI in SOCMEDFEST

Assalamualaikum wr. wb…

oke, jadi jumat minggu lalu saya ke jakarta ditemani oleh Rakhmat (sekarang telah jadi mantan.. don’t ask, I’ll tell you later) untuk mengunjungi booth GNFI yang ada di socmedfest tersebut.

it was great!

disana, saya kerjanya jaga booth GNFI gitu. kenapa menyenangkan? karena saya bisa ketemu banyaaaak sekali orang – orang hebat! orang2 ini ngasi kartu nama ke saya dan mengatakan,

‘lain kali kita bisa nih kerja sama..’

‘kalau perlu apa2 hubungi aja saya..’

dll.

keren ya? senang melihat GNFI dapat respons sepositif ini.

saya bahkan sempat diwawancara oleh indosiar, cuma ga tau itu kapan ditayangin, haha.

saya juga jadi sempat ketemu kontributor yang sebelumnya belum pernah saya temui, seperti sherley, mbak askii, viera dan rista.

senangnya bisa nambah teman2 baru dan networking with great people.

intinya, GNFI di socmedfest kemarin adalah satu langkah besar sekali, dan senang melihat teman2 kontributor bekerja keras untuk menyukseskan stand GNFI disana.

oke, karena saya lagi males nulis, jadi sekian dulu ya.

One thought on “GNFI in SOCMEDFEST

Leave a Reply

