fun sun-day

Assalamualaikum wr. wb..

hello everyone!

kali ini saya akan menceritakan tentang hari minggu saya yang sedikit berbeda dengan hari minggu lain.

bila biasanya hari minggu saya bangun siang, terus berangkat bantu mama jaga toko, hari ini tidak.

hari ini spesial karena;

1. mama ulang tahun, jadi tadi kita ngerayain dengan ngucapin happy bday gitu sambil bawa cheesecake yang kemaren aku beli sama pacar di Cizz. cheesecakenya rasa blueberry, enak banget lho, harus coba Smile. alhamdulillah mama seneng karena ini pertama kalinya aku dan adik2 kasi surprise kaya gitu.

2. mbak ami, asisten si mama di rumah belum balik dari kampungnya di Indramayu. jadilah aku, sebagai anak pertama dan perempuan satu2nya bergerilya di rumah ngebabu ngecinderella. nyuci, ngepel, nyapu, nyuci piring, lap jendela, sebut satu pekerjaan cinderella dan aku pasti lakukan. untungnya, aku punya pacar yang hebat. Udah berapa hari ini Rakhmat dateng terus bantu2 aku nyuci piring. dia bahkan ngajarin aku ngeringin baju pas liat cara aku ngeringin baju bikin mesin cuci bunyi grotok grotok. dia bilang “liat nih, aku kan tinggal di asrama 6 taon!” duile, bangganya. pas aku tanya “emang dulu kamu nyuci sendiri?” dia jawab “ga selalu sih, tergantung asramanya.” eaa. cape deh. haha. tapi cara dia ngeringin baju emang bener bikin mesin cucinya ga bunyi. aneh ya? mungkin mesin cuci dirumahku itu berjenis kelamin perempuan, dan dia suka rakhmat. (apa coba?)

3. movie marathon dengan pacar. yah, jadi tujuan utamanya si rakhmat dateng sebenarnya supaya bisa nonton dvd bareng sama aku. hari ini dvd yang kita tonton adalah city hunter, serial drama korea. dan kita berhasil menyelesaikan 3 episode hari ini! hoho. tentu setelah aku nyelesain tugas ngecinderella + masakin rakhmat nasi goreng buat makan siang dia, yang menurut aku hasilnya hambar tapi kata rakhmat enak banget. aih.. bisa aja dia bikin aku seneng. haha.

after all hari ini menyenangkan. malemnya mama ngajakin makan baso, rakhmat juga ikutan, jadilah kita beramai2 makan baso di enggal, jalan burangrang.

yah begitulah. sudah dulu ya, sampai bertemu besok! Smile

Leave a Reply

