pacaran itu.. sama kaya tugas

Assalamualaikum wr. wb…

di bawah ini merupakan hasil chat saya dan teman saya, imeh alias fatimah. di saat kita lagi galau ngomongin tugas dan pacar, dia berkata begini;

pacaran sama tugas butuh pengorbanan banget deh, kemana2 dipikirin terus, selalu nyediain waktu buat bersamanya, walaupun udah cape dan jenuh sama dia tetep berusaha perhatian, ga pernah mau terlambat kencan sama dia, rasanya gelisah2 gimana gitu kalo belum menghubungi dia

haha.. bener juga sih. dia juga bilang,

satu mukjizat pacaran sama tugas, kalo dia dimadu (dikerjain bersama) ga akan cemburu malah seneng

emang ya ini merupakan tanda – tanda keabnormalan gara2 terlalu banyak tugas

Advertisements

One thought on “pacaran itu.. sama kaya tugas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s