cemburu bikin budek

Assalamualaikum wr. wb…

jadi percakapan ini terjadi di kosan temen saya bernama pratiwi patriana. ceritanya, sore itu saya menginvasi kosannya dengan seenaknya gara – gara lagi suntuk berat sama banyak hal. plus, ada tugas kelompok dan tangan saya udah ga kuat dipake ngetik, jadi mau minta dia ngetik sekalian.

tiwi : “aduh gue benci banget deh mood moodan gini..”

aku : “apah? kepalamu nyut nyutan tiw?”

tiwi (emosi) : “mood mood an far! mood mood an! ah elo! cemburu buta bikin lo budek deh!”

aku : #jleb

jangan tanya deh apa masalahnya. hahaha

One thought on “cemburu bikin budek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s