baby i can’t complain

Assalamualaikum wr. wb…

jadi ceritanya saya lagi diserang banyak banget tugas. hal ini, beserta hal – hal lain bikin hari – hari saya akhir – akhir ini penuh misuh. mungkin karena kebetulan mood saya juga lagi ga enak ya. plus, saya capek banget sama beberapa hal, salah satunya adalah mesti begadang setiap hari buat  ngerjain tugas karena ngejer deadline yang saya patok sendiri. sebenarnya tugas saya itu semua bukan buat minggu depan, malah mayoritas buat minggu tenang dan uas. cuma saya ga suka ngerjain tugas deket2 mau dikumpul, soalnya saya bakal ngerasa deg2an dan marah sama diri sendiri karena selalu nunda2. jadi saya ngerjain tugas jauh sebelum deadline supaya ketika udah mau dikumpul saya bisa tidur dan main2 dengan tenang. prinsip saya adalah “main ga akan tenang kalo tugas belum beres”. endingnya sih tetep aja saya mau maen yang puas haha. jadi kalo ada orang yang bilang saya itu rajin, sebenarnya mereka ga sepenuhnya benar.

sebetulnya ada sih masalah lain juga cuma males saya ceritain. intinya semua masalah itu bikin saya bete berjutakalilipat lah pokonya. eniweeeeei di saat lagi syuperrribet gini saya nemu lagunya aa david archuleta yang baru saja saya download. (mengenai aa archie akan saya ceritakan di postingan lain ya, pokonya ada hubungannya ama si teteh ahaha :P). nah, lagunya aa archie ini ada di track listing album terbaru dia yang berjudul the other side of down. album ini sebenarnya udah keluar sejak tahun 2010, cuma saya baru sempet download kemaren hehe. judul lagunya adalah complain. liriknya amat sangat bermakna. ceritanya mengenai masalah kita sehari hari, apa yang selalu kita inginkan, tapi kita harus menerima dan bersyukur. ini kelihatan dari pengulangan “i can’t complain”. cek deh :

complain

How many times have you said
If I just had one more
Dollar in my pocket
Know that I’ve felt the same

How many times have you dreamed
That you could pack up and leave
Just run away from the trouble
Baby, I can’t complain

‘Cause I don’t always get everything I wanted
Doesn’t turn out just the way I thought it
All should be
Baby, I can’t complain
No more wasting my time looking in the mirror
Wishing my life was a little bit clearer
No way
Baby, I can’t complain
No way, no way, no way
Baby, I can’t complain

Have you ever believed
That it’s just not your day
Like the world is against you
You know we’ve all felt that way
So far away from my home
And everything that I love
But as long as I’m breathing
Baby, I can’t complain

‘Cause I don’t always get everything I wanted
Doesn’t turn out just the way I thought it
All should be
Baby, I can’t complain
No more wasting my time looking in the mirror
Wishing my life was a little bit clearer
No way
Baby, I can’t complain
No way, no way, no way
Baby, I can’t complain
No way, no way, no way

Any time, any minute now
We could fall, it could all crash down
But I’m not gonna ever live that way
No way

‘Cause I don’t always get everything I wanted
Doesn’t turn out just the way I thought it
All should be
Baby, I can’t complain
No more wasting my time looking in the mirror
Wishing my life was a little bit clearer
No way
Baby, I can’t complain
No way, no way, no way
Baby, I can’t complain
No way, no way, no way
Baby, I can’t complain

taken from azlyrics.com

bila mau lagunya mangga di download disini. dengerin deh, lagunya bagus kok. sebetulnya mau posting youtube-nya juga cuma error wae, jadi link downloadnya aja lah ya.

jadi mari kita berhenti komplen dan mulai hadapi semua masalah dengan tenang. sekian dari saya. yuk ah, saya mau balik lagi sama tugas..

Leave a Reply

