Assalamualaikum wr. wb…

berikut adalah percakapan saya dengan @mutunepepito alias Rachmadian Deshiantama, di chat fb. kalo terlihat gak jelas, ini karena dia emang ngga pernah jelas.

RD : misi mbak

FF: ada apa mas? maaf, disini ga terima sales kompor

RD : wah maaf mbak saya gak jualan kompor

RD : saya jualan kasur

FF : wah maaf kasur di rumah saya udah kebanyakan, sampe saya buang2 ke jalan

FF : coba kalo mas jualan ipad, kan langsung saya borong gitu.

RD : sok kaya anda hahaha

FF : huahaha

FF : saya emang kaya

RD : ini kasur kualitas ekspor mbak

FF : kaya angelina jolie.

FF : oooh saya ga terima kualitas ekspor

FF : saya cuma terima buatan papua nugini

RD : kalo situ kayak angelina jolie, saya mirip christian bale

RD : masa papua nugini

RD : biasa juga beli kaen buat butik di tanah abang :p

FF : tau aje lu yeee

Leave a Reply

