Mirip Risty Tagor?

Assalamualaikum wr. wb…

tadi siang, waktu aku lagi iseng liat – liat sepatu di pasar baru sama mama (dagang di pasar baru, belanja di sana juga haha), si aa yg jaga toko sepatu nyeletuk  begini sama saya,

aa sepatu : “teteh mirip risty tagor loh teh,”

aku : “aih, saya bosen deh a dibilang gitu.”

aa sepatu : “bener loh teh, mirip risty tagor.”

aku : “bukan a, saya bukan risty tagor kok.”

si aa ini keukeuh bilang begitu. pake diulang – ulang lagi. ga ngerti kenapa, mungkin itu merupakan pembujukan terselubung supaya aku jadi beli sepatu di tempat dia, padahal tanpa dibilang mirip ama batagor risty tagor juga aku udah mau beli sepatunya. pas si mama nyamperin aku buat nanya soal sepatu yang saya suka, si aa bilang ke mama,

aa sepatu : “bu, si teteh mirip risty tagor ya bu,”

mama : (ketawa)

aa sepatu : “iya bener loh bu, mirip.”

mama : “cantikan dia lagi a,” (nunjuk ke aku, dalam hati aku bilang yaeyalah mama ngomong gitu, aku kan anaknya)

aa sepatu : “tapi mirip banget bu, dulu emang ibu ngidam risty tagor ya?” (apa coba??)

mama : “ah mana ada ngidam risty tagor, saya mah ngidam rujak!”

tapi si aa sepatu masih keukeuh. terus dia ngomong aja gitu loh sama temennya sesama penjaga toko,

aa sepatu : “bener kan ya, si teteh mirip risty tagor?”

aa sepatu 2 : (ketawa, ntah maksudnya apa)

aku : “Risty Tagor kali a, yang mirip saya. bukan saya yang mirip dia.”

aa sepatu dan aa sepatu 2 pun ketawa mendengar ucapan aku. begitu aku mau pergi, sempet – sempetnya si aa sepatu bilang lagi,

“tapi emang mirip teh!”

ngek. kalo emang bener mirip banget, berarti aku bisa ikut kontes lomba mirip artis dong? haha. soalnya bukan kali ini aja aku dibilang mirip Risty Tagor. karyawan toko sebelah toko ibuku juga bilang aku mirip artis sinetron itu. ntah bagian mananya yang mirip aku juga bingung deh, perasaanku sih aku ngga ada mirip – miripnya ama dia. coba deh bandingin :

 

Risty Tagor

aku

tuh, ngga mirip kan? apa miripnya coba.

4 thoughts on “Mirip Risty Tagor?

  1. Far,baru nyadar seriusan,mirip sumpah,hahaha. Perhatiin deh far di bagian hidung sama mulut terutama,coba farah fotonya begaya mingkem trus pake krudungnya kaya risty tagor,posenya,senyumnya juga samain,persis bgt!!! Yg agak beda cuma mata sama alisnya deh (atau krn farah berkacamata ya?)

Leave a Reply

