Teruntuk, Mochoreaders

salah seorang teman dekat saya yang kebetulan suka mengunjungi blog ini, Fatimah Assegaf, sekitar dua bulan yang lalu dibelikan blackberry oleh ayahnya. sebagai pengguna smartphone yang sangat terkenal di Indonesia ini, tentu saja Imeh (panggilan saya dan anak2 dkm SMAN 20 bandung kepadanya) menggunakan fitur BB yang paling umum, yaitu BBM. dan orang yang ketiban sial maaf, untung maksud saya, untuk sering di BBM-in sama Imeh adalah teman dekat saya yang lain, yaitu Triastuti Kooswardini.  Topik BBM mereka berdua tak lain tak bukan adalah ketidakjelasan yang tidak pernah dapat diterima logika (intinya: GEJE). seperti contohnya yang terjadi hari ini.

Imeh, yang pintar merangkai kata (mengarang bebas maksudnya) menggunakan waktu kuliah umum HTN (dosennya merupakan mantan ketua MA: B*gir M*nan) untuk mengirimkan sejumlah puisi pendek kepada Trias. hari ini Imeh memang sedang puitis, tapi kepuitisannya cukup mengundang tawa. Judul Puisinya adalah “Teruntuk”. Totally Absurd. Check these out and laugh with moi!

1. Teruntuk, Jarum Waktu. aku sudah bosan menunggu. Salam, Takdir.

2. Teruntuk, Hati Yang Hampa. siapa yang kau lihat saat mataku terpejam? Salam, Mata Jiwa.

3. Teruntuk, Hati. sesekali, kumohon dengarkan aku. Salam, Akal Pikiran.

4. Teruntuk, Yang Tak Pandai Merangkai Kata. kata itu aliran sungai haru, tak perlu dicari hulu hilirnya. Salam, Lifeguard Sungai Hati.

5. Teruntuk, Tombol Remove Dalam BBM. hapus aku, kau akan kehilangan separuh jiwa kehidupan, hampamu kau takkan tahu, hidup berjelaga. Salam, Yang Akan Kau Hanyutkan Dalam Sungai Cinta.

6. Teruntuk, Hati Yang Terharu. tangis yang haru berpadu dalam cinta yang tak mau dimadu. kamu dan aku, cukup kita yang tau. Salam, Cinta Terlarang.

7. Teruntuk, Banyak Hati Yang Duduk Di Belakang. tak melihatmu, hanya kata semu. tak kutahu rupamu saat ini. Salam, Rindu Berdebu.

8. Teruntuk, Rindu Yang Menderu. tuanmu masih terpaku. Salam, Masa Lalu.

9. Teruntuk, HAM. hatiku memang sedang kelam, jadi maaf kalau aku tak paham. Salam, Hati Yang Suram.

yak begitulah puisinya. GEJE? memang. namanya juga si imeh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s