abang yg mana?

Assalamualaikum wr. wb…

oke, percakapan ini terjadi di perpus lantai bawah, tempat nongkrong aku dan tresna kalo jeda kelas, soalnya disini adalah tempat yg paling lancar sinyal wifinya, jd kita berdua bisa twitteran dgn puas pake hape haha. kali ini, sejarah hukum lg ga ada dosen, jadi kami nangkring seperti biasa di perpus lantai bawah. disini aku dn tresna bertemu elga. inget dia? ini loh yg bilang muka saya pake sunlight. haha, cek deh di postingan2 sebelumnya. elga, partner mentor saya ini juga adalah tokoh utama di postingan kali ini.

aku : (tersenyum sambil baca sms) “tres, alhamdulillaaahh….” (membisikkan sesuatu ke tresna)
tresna : “waaahhh cieeee cieee farah seneng nih yaa sabtu ini!”
aku : “ehehe..”
elga : “weew cieeee cieee faraaaah…” (ngikut2an) “siapa bapak SBA itu faaar?”
aku : “DEM! sembarangan!”

emang si elga ini kalo komentar suka seenak perutnya dia. mosok aku digosipin sama bapak2 SBA. sial abis.

PS: SBA adalah sebutan untuk bagian administrasi (semacam tata usaha) di kampus unpad

Leave a Reply

