hampir sama kaya postingan tiwi : SUNTUK TOTAL!

Assalamualaikum wr. wb…

hai kawan. gatau nih, emang akhr2 ini aku lg suntuuukkkk berat. kuliah males, mentoring males, les lia males, rapat apalagi. mood juga jungkir balik, kadang moodnya enak, kadang malah jeleeeeeeeekkk banget sampe rasanya pengen marah2 mulu.

gatau kenapa deh bs ky gini. PMS juga ga, wong udah lewat waktunya. kyny sih gara2 minggu ini saya dikasi seabreg tugas buat nyambit nyambut uts yang maha indah itu. belum lagi nilai SP saya yg diramaikan oleh huruf B, bikin ip saya jadi makin turun perlahan lahan, sama ky mood dan semangat saya.

ada aja sih hal yg ngebuat hepi dan semangat, salah satunya adalah kondisi anak2 mentor saya yg pada pinter. bahagia deh, pas tanya jawab PIH kemarin, mayoritas dr mereka bisa lancar jawabnya. insya Allah mereka udh siap ngerjain uts perdana. btw, ngajarin maba bawa berkah banyak buat saya lho. pengetahuan dasar saya ttg hukum , (a.k.a PIH) jadi kembali lagi ke otak dan ngendon disana, setelah sebelumnya cuma mampir (FYI, waktu semester 1 PIH saya dapet B -____- smg anak2 mentor dapet A amiin).

hal yang kedua menyenangkan untuk minggu ini yah sesuatu yg akan terjadi hari sabtu ini. hehe. alhamdulillaaah, saya seneng saya masih diberi kesempatan ini, insya Allah saya ga akan nyia2in.

begitulah, tapi selain hal menyenangkan, ada juga hal yg menjengkelkan. tugas banyak bangeeett! ngeselinnya sih gara2 smua bentuknya paper. minggu ini bner2 deh, banyak bgt. padahal minggu depan saya udah mulai berjibaku ama yg namanya UTS, apa kabar klo weekend nan manis saya malah dihabiskan buat tugas?
batal deh rencana tidur cepat saya, heuheuheu.

see you later mochoreaders! SALAM SUNTUK!

Leave a Reply

