salah satu pelajaran berharga

Assalamualaikum wr. wb…

salah satu pelajaran berharga yang saya dapet selama menekuni dunia curhat di blog adalah jangan terlalu frontal. ini benar2 kena loh sama saya. bagi yg sering baca postingan saya, pasti tau dlu saya pernah ngeposting masa2 ospek di unpad. bodohnya , di postingan itu saya juga memuat candid foto penanggung jawab kelompok ospek saya (sebut saja kang G) yg waktu itu agak2 saya keceng, plus nama dan di kelompok mana dia bertugas,

yang saya gatau, beberapa bulan kemudian postingan itu bocor, sehingga seluruh panitia penanggung jawab kelompok ospek mengetahui tentang saya yang agak2 ngeceng ama si kang G yg fotonya ada di postingan. dan, kang G pun akhirnya mengetahui soal adanya cerita ttg dia di postingan saya. dia lalu ngeadd saya di facebook. ketika saya kira keadaan ga bisa lebih buruk, ternyata masih bisa. dia, SATU FAKULTAS DENGAN SAYA. ntah kenapa dari sekian banyak fakultas dan jurusan di UNPAD, saya bisa sesial ini satu fakultas ama dia, yg berarti satu kampus di dipati ukur. tak terhitung udah berapa kali kita ga sengaja ketemu di kampus dan ga terhitung juga udah berapa kali saya kabur begitu ngeliat dia. memalukan memang. postingan saya yg ada si kang G bahkan di muat di group pk 2009 di fb, dan dikomentari oleh para panitia. hal ini yg bikin batal rencana saya mau ngikut jadi panitia ospek, krn msi byk panitia dr taun lalu yg ngikut.

yup pelajaran yg saya dapet adalah jangan terlalu frontal. waktu itu saya terlalu naif, mengira tak ada sama sekali yg baca blog saya. padahal sebenarnya ya ada. wong muncul kalo di gugel kok.
yah begitulah.

Leave a Reply

