Wall Street.

Assalamualaikum wr. wb…

percakapan pendek di sela – sela kelas hukum perikatan, bersama seorang teman yg duduk di sebelah kiri saya bernama fahrul rozi (panggilan : oji). dia ini orangnya emang suka garing, sama kaya saya yg juga hobi banget ngegaring.

ibu dosen : (sedang menjelaskan ttg konsep perjanjian antara dua belah pihak) “misalnya, kamu ngajak pacar kamu nonton Wall Street,”
aku : “hmm, wall street. gaul banget si ibu sampe tau wall street segala.” (tiba2 keingetan sama seseorang yg nonton film ini sendirian, hehehe)
oji : (tiba2 nyeletuk) “wall itu apa?”
aku : “dinding.”
oji : “kalo street?”
aku : “jalan. jadi, jalan dinding?”
oji : “iya, jalan dinding. cicak.”
aku : “film tentang cicak?” (nahan ngakak tiba2 di dalam kelas)

ckck, sudah dapat dipastikan kegaringan si oji emang udh mencapai level tingkat dewa.

Leave a Reply

