reborn programme

Assalamualaikum wr. wb…

oke, langsung saja. saya lg memulai suatu program yg berjudul reborn programme alias program lahir kembali.
program ini adalah buatan saya sendiri. hha. iya, jadi saya membuat list berisi hal2 yg akan saya lakukan selama 2 minggu ini. itu termasuk perubahan fisik, mental, dan sikap.
masa trial nya ya 2 minggu ini, target utama adalah turun 7 kg. yah saya optimis bisa soalnya saya olahraga pagi sore plus sit up dan push up (smpe skr badan saya pegel2 heu).
ditambah lg dgn diet, jadi pst bisa deh sy lakukan.
aduh inilah ga enaknya jd org kelebihan berat badan, heuheu.

klo ngeliat list yg saya buat, banyak hal yg udh saya tulis. hari pertama berjalan lumayan lancar, hampir semua bisa dipenuhi. tinggal kedepannya aja.

dan saya lg persiapan buat uas nih, doain aja yah.

oke udh dlu ah, sy mw tdr lg capek heu.

Leave a Reply

