papa mama pulaaang!

Assalamualaikum wr. wb…

well, alhamdulillah kedua orang tua saya sudah kembali dr jakarta.
wew, it feels like it has been a looong loooooong time ago since the last time i saw my mom and dad around.

ya dan saya hepi.
ayah saya udah sembuh, cihuy alhamdulillah. belum seratus persen memang, karena kadang papa masih suka lupa2 dikit. hal2 yg lama sih beliau ga lupa, cuma kadang2 hal2 kecil beliau lupa.
dan kadang2 hal itu membuat saya miris.
yah, gimana lagi, beliau kan operasi kepala krn ada pembuluh darah yg pecah. meski letaknya jauh dr memori, ttp aja otaknya udh diubek2 (istilah dokter).

tapiii, Allah sudah sangat sangat baik telah memberikan kesembuhan untuk papa dari yang awalnya minim harapan (terima kasih sudah mengingatkanku, mas andri) menjadi seperti sekarang ini. jadi saya dan keluarga harus bersyukur.
alhamdulillah.

anyway, papa harus istirahat untuk sebulan lg. ya semoga saja kondisinya sebulan kedepan membaik. apalagi saya yakin, setelah pulang ke rumah pemulihan papa jadi lebih cepet. soalnya bagaimanapun kan lebih enak rumah sendiri daripada mess bri. dan beliau juga keliatan sangat senang bisa balik ke rumah.

daan, mari banyak2 bersyukur.

btw semalem ibuku ngmng :
“mana si andri, suruh dia dateng pas lebaran! mama mau ngenalin ke raffi dan iqbal!”
aku mau ngakak aja dengernya. si mama antusias sekali ya dengan pacar saya. haha. untunglah, sangat beruntung saya, si mas diterima keluargaku dengan baik.

pas aku, iqbal, dan si mama ngbrol di meja makan, beliau ngmng :
“kejadiannya papa tuh selalu setiap rabu y! masuk rabu, keluar rabu, masuk lagi rabu, keluar lg rabu, keluar rabu, pulang kerumah rabu.”
“iya ma, sama juga dengan kakak sm si itu. hehehe *cengengesan”
“oh iya. bal, kamu tau ga si kak farah udah punya pacar? andri namanya.”
“tau ma, liat aja cengengesan jelek si kak farah.”
“eh, jangan menghina. kakakmu itu cantik lho!”
“iya kalo mama yg bilang cantik mah wajar lah! orang anaknya!”
“eh si mas juga blg aku cantik lho!”
“ah, boong itu. kenapa ya dia mau sama kak farah!”
“sial.”
hahaha, bgtulah.
ortuku sih, yg pntg tidak sembunyi2 maka mereka bakal kasih izin. apalagi si mas dateng baik2.

dan saya sangat berbunga – bunga akhr ini, senang karena si mas. hihihi *cengengesan jelek

oiyaa, kemarin aku beli mawar merah dan putih. kenapa??
jadi kan, kemarin d unpad itu ada wisudaan, banyak tukang bunga gtu bertebaran. dan karena gerbang2 banyak ditutup, jadi aku sama trias muter jalan gtu, lewat gerbang utama. pas ngelewatin tukang bunga tukang bunga dadakan, aku ngeliat ada buket bunga. langsung kepengen deh. tapi pas ditanya ternyata harganya 20rb. aduh mak. mahal sekali menurut saya. (sebenernya murah sih, soalnya kalo hari biasa lbh mahal drpd itu, cuma males aja ngeluarin uang 20rb buat gtu doang).
ga jadi beli deh.
pas liat lg, ada yg jual mawar. satu batangnya 5rb katanya. aku inget temenku, sovi, hari sebelumnya smpt beli mawar 2 batang 5rb. langsung deh aku tawar segitu. eh mau dong yang jual! ya udah jadinya beli, mawar merah dan putih. hehe. mumpung murah. lagian saya ga pernah dikasih bunga (eh pernah ketang, dikasih bunga sama gani waktu rihlah dkm jaman sma, br sekali seumur idup tp), jadi kan daripada nunggu2 mending saya beli sendiri. hehehe.
kenapa maksa beli? ya karena saya suka bunga. di kepala saya sudah tertanam bahwa pemberian bunga adalah salah satu hal romantis yang meski banyak orang menganggap itu picisan, tapi saya tetep suka. ckck. saya ga pernah nntn sinetron tp kok saya bs kepengaruh hal2 sinetronisme gtu ya? hahaha.
yah pokonya, mski ga bgtu feminim tp bgini2 ternyata saya bisa romantis juga. hohohoho.

alhasil di kelas saya jadi perhatian gara2 bawa2 bunga. temen2 saya nanya “dikasih si mas, far?” “hahaha. amiin. ga ketang, beli dong 5rb 2. hihi”

bgtu deeh.

hari ini hari kamis, dan saya punya feeling kalo kedua dosen bahasa saya ga akan masuk. tapi karena kamis saya udah 2 kali bolos (krn mesti ke jakarta), jadi saya akan tetap masuk. lagipula hari ini saya LIA.
dan insya Allah saya shaum arafah hari ini.
smoga cuaca mendukung. amin.

hasta la vista everyone!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s