ramadhan 1430 H

Assalamualaikum wr. wb…

wah, alhamdulillah alhamdulillah, umur saya nyampe di bulan ramadhan tahun ini!

yeah!

hari ini puasa hari kedua, dan menyenangkan.
alhamdulillah tidak bgtu lemas puasanya, berkat sering puasa nadzar dan senin kamis tentunya.

alhamdulillah jg hutang 2 minggu 1 hari nadzar smup + un + flesdis udah lunas. ntar abs ramadhan tinggal puasa ganti dan syawal 6 hari deh. bertekad harus syawal-an!!! soalnya taon kemaren cuman dapet 4 hari, bdoh sekali emg aku wkt itu.

tanggal 25 alias lusa mulai ospek, udah ga sabar. ada beberapa perubahan blee blee gtu deh ttg things u have to bring to the orientation, cm aku mah tiis aja. aku punya feeling ospeknya gkn seberat yg orang kira. asal ga songong dan belagu ke senior, pasti aman. yakin bgt deh. smg aja bner hoho. soal dimarah2in mah wajar, yg jelas aku hrs nahan ketawa aja. abs kebiasaan buruk aku, klo dimarahin org (selain ortu neh) suka pngn ketawa haha. parah.

persiapan ospek udah 75% bres. yang belum tuh tinggal yg buat mapak doang. aku blm beres2 gambar lgo, absnya logo yg aku gambar jlek bgt. mw coba gambar lg hari ini, dan sekalian ngeberesin smua keperluan ospek.
jd selasa tinggal brkt.

ospek universitas / keseluruhan maba (PRABU) 2 hari, tanggal 25 di DU, tanggal 26 d jetinenjer (tp dgr2 sih dirubah jd di DU, aku mah amin2 aja deh, males juga klo selasa2 ke jetinenjer)
ospek Hukum (MAPAK) 3 hari, tanggal 27 sd 29, d DU tentunya.
perlengkapan ospeknya alhamdulillah ga terlalu ribet (ato belum? grr). cm disuruh bikin alas duduk, nametag, beras , buku 3 biji, buku tulis, yah bgtulah.

hari pertama pke seragam tanpa atribut.
hari kedua pake training warna gelap, sepatu warna gelap, sm kaos angkatan yg kemaren udh dibeli. bagus deh kaosnya.
hari ketiga pake kemeja gelap ama rok gelap.
hari keempat dan kelima masih ambigu. yang jelas pas hari keempat ada bubar di unpad.

ga sabar, pngn tau kuliah gimana rasanya.
alhamdulillah udh nemu banyak bgt temen baru yg baik dr fb.
insya Allah aku cocok deh disana. apalagi pas kemaren baca2 buku pengantar ilmu hukum yg udh aku beli, ternyata rame jg yah hukum itu.
tp bacanya harus pas serius.
Allah emang baik banget deh sm makhluk NYA!

masalah uang dengan egi??
kmrn aku smpt bermasalah dengan ibunya, uangnya smpe skrg belum dikasih smua, itu parah jelas, tp aku udh bilang ke anak2 aku ga kan ngurusin ini lagi setelah senin, jd klo msh penasaran ama uang msg2, mreka hrs nanya lsg ke egi ato ibunya.
aku (dibantu lintang) sudah berusaha maksimal dan berkorban banyak demi uang2 pembatalan ini, dn anak2 pun kurang mengapresiasi usahaku (alias ga pada bales sms). jd senin kumpul, klo ga dateng ya wayahna, minta we sorangan, saya capeekk.

oiya iya, ada lagi. kmrn aku smpt smsan sm tmen jaman tk-ku di sumbawa.
jd dlu, pas jaman tk smpe kelas 2 sd, aku punya 2 sobat cwo, yg satu namanya aditama, yang satu lg namanya hazmi. soal adi kyny pernah aku ceritakan di postingan sebelumnya, cr aja yg namanya disamarkan ahahaha.

hazmi pindah dluan ke kudus wktu sd, aku menyusul dengan pindah ke selong. adi msh tinggal d sumbawa smpe 3 bulan yang lalu, dimana ia dan keluarganya pindah ke malang, ke kota asalnya.
smpe sekarang, aku msh kontak2an sm adi, baik lewat sms, telpon, wall fb, ato ym.
tp aku lost contact ma hazmi.
kemaren mama dpt sms dr ibunya hazmi, bu lavita (beliau dlunya notaris kantor papa, d kudus pun masih jd notaris bri). beliau ngirim sms selamat menunaikan ibadah puasa gtu (emang tiap ramadhan pst ngirim), dan mama membalas, dan berlanjutlah percakapan.
mama cerita, trs aku tiba2 teringat ama hazmi, trs aku minta deh nomornya lewat mama, dan yah dikasih nomornya, aku sms deh.
hazmi msh inget sm aku! hahahaha.
dia kuliah di semarang, ambl 2 major. teknik sipil unissula paginya, teknik informatika udinus malemnya.
waw.
bgtulah.

udah ah ntar lagi lanjutinnya, aku mw pergi dlu beli air galon buat buka.
byee.
selamat shaum kawan!

Leave a Reply

