bad day

Assalamualaikum wr. wb…

hari ini bs jd hari plg ngebetein dlm mggu ini.

tadi sore pas twitting ketemu orang bule (username : DrFingerHole [monggo kalo ada yg mau follow dia terus menghinanya. dia pantes kok kalian hina, bner.]) aneh gila sok tau ga punya otak yang dengan seenaknya bilang (aku translet dr english kira2 bginilah, dia ngmng apa tepatnya lupa sih) “smg seluruh indonesia meledak. biarkan tempat yg penuh teroris dan muslim itu pergi ke neraka.”
dengan ga punya otak-nya dia nge tweet gt di #indonesiaunite.
aku reply aja kan ya, “maksud lo apa?”
dia bales lg, “kurang jelas apa? belajar inggris deh pasti lo bakal ngerti. sana prgi nge bom org!”
monyong ga tuh? dia ga jelas lg dr negara mana.

aku lsg ngajakin si ayu yg td lg OL jg, buat bantuin aku berantem baik2 ma si bule sialan.
dgn milah milih kata yg baik benar dan kira2 plg tepat (maklum english gw belon kaya aer yg mengalir) biar ga disangka bego, aku ngmg : “aku ga bodoh dan tak mau berkata kasar. ga pantes buatku untuk berantem ma pengecut kaya lo.”
sm si ayu juga dikata2in, “watch ur mouth!“, “watch urself!” balesan dia cuma 2. yg pertama aku lupa, yang kedua (sekaligus yang terakhir) dia bales gini kira2, “dasar orang2 asia bodoh yang ga bisa bahasa inggris! kalian pasti belajar “engrish”, bukan “english”! …………” lanjutannya aku lupa2. yang pasti, dia juga nyebutin kalo semua negara benci sama indonesia karena indonesia negara pengebom yg penuh teroris. adalagi da lanjutannya, pokonya sangat bikin sakit hati. setelah itu, dia protect profilnya. kabur.

HAH. padahal aku ma ayu udh nyiapin sejuta makian pembalasan. ga dewasa, mungkin. tapi siapa sih yg ga sakit hati negara tercinta dihinadina bgtu? kalo didiemin apa ga kesenangan tu orang ky gtu? sbnrnya aku pngn ngasi pengertian, kalo indo tuh ga ky gtu. india jg pnah dibom salah satu keretanya. trs dengan seenak jidat bisa gt, ngmng klo india negara teroris? dasar bule stupid.

bukan cuma itu yg bkn bete.
ada lagi yg lbh bikin bete. rahasia aku dibongkar seenak udel ke orang yg jd topik rahasia.
yng jelas, bner2 bkin aku blajar, kalo ternyata ga selamanya orang yg kita anggap baik bs nyimpen rahasia kita.
dan yg lbh jelas, urusannya jadi panjang.
tp mgkn ini semacam pembalasan jg. mgkn dlu aku tuh pernah bongkar rahasia org, ga sengaja dan lupa. trs dengan baik hati Allah lsg ngasih balesan. JEDERRR! untung dibalesnya di dunia, ga di akhirat.
what goes around comes around, what goes up must comes down.
so, jadilah orang yang bisa dipercaya orang lain sehingga kamu dapat dikelilingi ma orang yang bisa dipercaya.

udah ah, tunduh abdi.
hasta la vista.

3 thoughts on “bad day

Leave a Reply

