ujian

fAssalamualaikum wr wb….

so, uan udah, uas udah, tinggal ujian praktek nih, sehari lg, kimia. senin, sendiri2. abs itu, mulailah kami2 yg belum jelas diterima dimana ikut intensif bimbel.
aku sih mw coba itb, unpad, unpar dn snmptn. itb udh agak mngecewakan kmrn, skr sdg berharap smg bisa diterima di hukum unpad amin!
secara pngn bs msk hukum internasional. lulus dikontrak perusahaan internasional, lumayan kan? amin amin!

jd yg pngn sy share adlh cerita ttg ujian praktek b indo dn b ing kmrn. hari rabu, 13mei2009, and that was a long long day.

pagi2 sy brkt ke skula riweuh bw byk kostum, buat praktek b ind dn b ing kn kostumnya beda, blm lg buat fto buklet kelas aku yg dicanangkan hari itu.

kelasku kebagian pertama dpt b indo, dan kelompok aku dpt giliran pertama. it wasn’t bad, alhamdulillah, mski agak2 garing tp lumayanlah mamen, sukses ga gagal.
smua klompok di kelas aku dramanya menarik, tp yg plg menarik adalah kelompoknya eq. mereka teh ceritanya ttg ken arok, ken dedes dn tunggul ametung. lucu, si ken dedesnya teh si eq yg bner2 jibang. ohmygod bgtlah, si eq ga usah ngomong qta dah pd ketawa. blm lg gaya ngmgnya yang makin ohmygod. saking geuleuhny smpe merinding aku. hahaha. peace ki!

dan pakean para lelakinya agak2 topless. si iponk sm si jq kompak make kaen doang, sm celana. si eq lagi2 lebih parah, cm make kaen sekujur badan, sepanjang drama tu anak sibuk benerin kaennya yg melorot. bnr2 g usah ngmng udh bkn ngakak plus jibang. hehehehe.

overall, dramanya keren. mereka bs ngemaduin peran, cerita sm backsound dgn baik. good job!

yg kedua yg terbagus, adlh drama klompok regi. mereka ceritanya ky slumdog millionaire, yg flashbacknya diambil dr kehidupan mereka sendiri2. lucu bgt itu juga, bkn ketawa. apalagi aku suka slumdog, jd ngeliat tmen yg ngebuat dan ngematchinginnya tuh emg keren bgt.

semua drama di kelasku bagus2 sih. kreatif semua anak2nya.

abs b indo, b ing.
speechku, lumayan. pronounce not bad, intonation jg udh cukup keras kyny. cm perhatian publik ga ke aku. ah keun bae weee, yg pntg jurinya dgr dn mksd aku ketangkep. yg nguji kebeneran bu lies, alhamdulillah, insya Allah dpt kemudahan alias nilai bagus!
temen2 jg pd bgs, yg plg bgs mgkn mc yah, kuartet is, tyo, jose sm bayu.
lucu banget, mereka blm pd ngmng qta udh ketawa.
yg kedua, story tellingnya nela. keren banget.
yg ketiga, si iponk. ending macam apa coba tuh ponk? tak ada pesan moralnya nampaknya. tp bagus bagus.
yg keempat, arif arini, speech. kagum aja deh sm mereka yg pidatonya lbh bgs drpd aku.

abs b indo, kita smw siap2 mw fto buklet yg ceritanya dsuruh kumpul jm 2, malah ngaret smpe jm 3. jangan tanya betapa kesalnya saya teman, krn demi fto buklet kemaren sy rugi 50rb.

40rb, krn msti blos kelas TBI, yg 10rb krn mesti bayar tempat. mana pas saya liat tempatnya ternyata tidak seperti yang saya kira. saya kira,’padang rumput’ teh bener padang rumput ilalang, pek teh taman hotel biasa. pas fto2 agak2 gatel lg, gara2 banyak nyamuk. bete sih awalnya, tp ksananya udh biasa lg. lumayan, smpt banyak ambl fto.

yaah, that was a long and exhausting day. pulang2, beres jamaahan magrib isya sm raffi, aku lsg tdr smpe pagi.

huu, skr ujian dah pd beres, tgal kimia, senin.

abs itu, ujian2 universitas deh! dan aku sangat menunggu2 ke pangandaran ipa 5 pertengahan juni ntar. mantep bgt kyny, ga sabaaarrr!

ayo yg blm bayr, monggo bayar ke aku 300rb!

Leave a Reply

